Pokok Topik Kursus

  • Umum

  • Standar Course Elearning Uvers

    Pada Materi Pertemuan Standar Couse Elearning Uvers ini kita akan mempelajari bagaimana cara membuat suatu course yang jelas dan dapat dipahami mahasiswa dengan mengikuti instruksi yang telah diberikan dosen.

  • Membuat aktivitas pembelajaran dengan A.I

    Pada Pertemuan Kedua ini kita akan mencoba membuat aktivitas pembelajaran dengan bantuan Artificial Intelegence. Penggunaan A.I ini bertujuan untuk memudahkan dosen dalam membuat soal pilihan ganda atau mengkoreksi jawaban mahasiswa. Yuk Kita Coba!!!

  • Spada Indonesia

    Sistem Pembelajaran Daring (SPADA) Indonesia dimaksudkan untuk meningkatkan akses belajar mahasiswa diseluruh Indonesia terhadap mata kuliah bermutu dari perguruan tinggi-perguruan tinggi. Oleh karena itu setiap dosen dan mahasiswa di setiap universitas perlu mendaftar SPADA indonesia. Yuk kita lihat lebih dekat!

  • Best Practice

    Pada bagian ini kita akan melihat contoh best practice mata kuliah yang sudah melaksanakan perkuliahan hybrid dengan baik dan menerapkan interaksi dan partisispasi aktif dari mahasiswa. Cekidot!!!
  • Pertemuan 3

    Dalam pertemuan kali ini kita akan membahas topik keamanan komputer pada buku Infosec Cyber Security yang dapat anda download pada link berikut: s.id/bukukeamanankomp. Pembahasan dimulai pada Bab 2 halaman 51 hingga 70. Silahkan baca terlebih dahulu buku tersebut dan ikuti diskusi keamanan data pribadi sebelum melaksanakan perkuliahan. Selamat belajar.